Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tampa menggunakan Aplikasi Apapun Di Uzone



Begitu banyak cara untuk mendapatkan pulsa secara gratis tampa modal yang sekarang ini bisa kita dapatkan hanya dengan memiliki sebuah smartphone android. Mendapatkan pulsa gratis begitu banyak cara yang bisa kita lakukan hanya dengan sebuah smartphone andeoid, mulai dengan aplikasi yang sekarang ini banyak memberikan poin untuk bisa di tukar dengan pulsa seperti yang banyak tersedia di google play store. Kamu bisa dapatkan pulsa gratis hanya cukup login menggunakan gmail kamu saja di Id Uzone.

Namun dalam artikel kali ini saya akan membahas cara mendapatkan pulsa gratis tampa harus menginstall aplikasi apapun. Cara untuk mendapatkan pulsa gratis tampa melalui aplikasi bisa kita lalukan di website Uzone.id atau kamu bisa langsung menuju ke website Uzone.id dari chrome browser dari smartphone android yang kamu miliki. Adapun cara untuk mendapatkan pulsa melalui uzone.id ini yang perlu kamu persiapkan adalah sebua imail yang masih aktip seperti gmail. Jika kamu belum mempunyai imail gmail terlebih dulu kamu baut sebua imail untuk login ke dalam website Uzone.id ini. Selanjut nya kita masuk ke Uzone.id lalu login dengan menggunakan alamat imail kamu.

Setelah login dengan menggunakan alamat imail tersebut maka kita akan di bawah kehalaman website uzone.id. lalu kita buka imail untuk kompirmasi alamat imail tadi untuk aktifkan akun kita di uzone.


Setelah kita kompirmasi alamat imail tersebut dan selanjutnya kita isi data propil kita seperti nama, dan tempat tanggal lahir dan alamat tempat kita tinggal. Dan setelah itu kita masukan dengan lengkap kita akan mendaptkan poin sebesar 100. Langkah selanjut nya kita masukan nomor handphone kita untuk bisa di tukarkan poin yang kita dapatkan dari poin uzone.id tersebut. Isi nomor handpone dengan benar lalu kita klik update jangan lupa masukan kode capta agar bisa di update.

Setelah kamu memasukan nomor handphone dengan benar maka kita akan mendaptkan poin sebesar 1.000 dari uzone.id.  nah langkah selanjutnya kita untuk mendapatkan poin  sebesar Rp.4.000 kita masukan kode bonus promo dengan kode tulisan seperti ini #PostinganUzone2018 lalu klik update untuk mendapatkan koin rp 4.000 tadi di uzone. 

Setelah koin yang kamu dapatkan sebesar 5.000 kamu bisa langsung tukarkan dengan pulsa sebesar 5.000 dengan nomor sim card yang kamu gunakan untuk tukar pulsa di Id uzone tersebut.


Nah itulah cara mendapatkan pulsa gratis tampa menggunakan aplikasi. Cara ini bisa kamu coba jika ingin mendpatakan pulsa grtais hanya dengan login di Id Uzone dari alamat Imail gmail di smartphone android yang kamu miliki.



0 Response to "Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tampa menggunakan Aplikasi Apapun Di Uzone"

Post a Comment