Cara Mendapatkan Kouta Internet Gratis Dari Indosat 2020 Terbaru



Salah satu cara untuk mendapatkan paket kouta internet gratis dari indosat. Bagi kamu pengguna kartu sim  indosat kamu bisa mendapatkan paket kouta gratis dari indosat. Untuk mendapatkan kouta internet gratis indosat dari indosat cara midah sekali. kamu hanya tinggal download aplikasi INDOSAT  MYIM3 di play store dari smartphone android  yang kamu gunakan.

Setelah itu,  kamu download  aplikasi IM3 dan Instal atau  pasang di smartphone android. lalu kamu  isi nama lengkap dan masukan alamat email mu. Selanjut nya masukan tanggal lahir dan tahun kelahiran kamu. Di kolom bagian refferial jangan lupa kamu masukan kode refferial [1G5N1R] untuk mendapatkan kouta internet gratis dari indosat.


Di bagian refferial masukan kode 

[ 1G5N1R ]


Jumlah koita yang bisa kamu dapatkan sebesar 1 GB dengan masah aktip 2 hari. Untuk bisa mendapatkan kouta lebih banyak lagi kamu bisa menggundang teman kamu untuk menggunakan aplikasi Im3 indosat dengan memasukan kode refferial aplikasi indosat mu. Jika setiap kamu menggundang 1 teman dan mereka memasukan kode refferial kamu maka kamu juga akan mendapatkan kouta internet.
Jadi yang diundang dapat kouta internet dan yang menggundang juga dapat kouta gratis dari indosat.   kedua akan sama -sama mendapatkan 750 mb setiap mengundang teman. Maksimal dalam satu hari kita cuma undang teman sehari cuma 10 refferial perhari. Jika sudah lewat batas 10 orang yang kita undang , maka kita bisa lakukan lagi di hari berikut nya.



Cara untuk mendapatkan kouta gratis dari indosat ini , hanya berlaku bagi pengguna kamu pengguna baru aplikasi my im3 indosat yang bulum perna menggunakan  aplikasi dari indosat atau belum perna memasukan kode refferial dari teman.  Namau bagi pengguna aplikasi my im3 yang sudah lama menggunakan aplikasi my im3 ini kamau masih bisa dapatkan kouta gratis internet dengan mengundang teman atau kerabat kamu untuk menginstal aplikasi MYIM3.

Nah itulah cara mendapatkan kouta gratis dari indosat  secara gratis hanya dengan modal aplikasi My im3. 

0 Response to "Cara Mendapatkan Kouta Internet Gratis Dari Indosat 2020 Terbaru"

Post a Comment