Cuma Modal Aplikasi Cashtree Dapat Pulsa Gratis Dan Voucher Belanja




Di internet begitu banyak cara untuk mendapatkan pulsa secara gratis yang bisa kita dapatkan. Selain website ada juga aplikasi yang bisa mendapatkan pulsa dengan gratis. Salah satu aplikasi yang bisa menghasilakan pulsa di smaerphone adalah aplikasi cashtree. Aplikasi ini satu di antara aplikasi gratis yang bisa menghasilakan pulsa dan voucher belanja gratis. Cara untuk mendapatkan pulsa nya di aplikasi cashtree ini cukup mudah sekali. Di artikel yang lalu saya sudah bahas aplikasi ini, namun di sini saya akan mengulang lagi tentang aplikasi ini dengan tampilan terbaru 2019. Di mana aplikasi ini terbaru kali ini cashtree banyak mengadakan event baru di aplikasi mereka. Aplikasi ini sudah lama tapi sampai sekarang ini masih tetap membayar dan masih aktip sampai sekarang.


Untuk cara mendapatkan pulsa di aplikasi cashtree ini kita terlebih unduh aplikasi nya di google play store atau kamu bisa langsung unduh aplikasi di sini--> Cashtree. 
 Setelah aplikasi kita unduh di smartphone android kaita, Maka langkah selanjut nya kita daptar menggunakan nomor handphone yang kita miliki. Setelah nomor kita masukan di aplikasi cashtree lallubkita tunggu notivikasi sms dari aplikasi ini untuk konvirmasi ke nomor handphone kita tadi. Jika kita sudah selesai mendaptar di cashtree maka kita sudah bisa menggunakan aplikasi ini di smarrphone android yang kita gunakan.

Cara kerja aplikasi kita hanya menyelesaikan semua misi yang di berikan aplikasi caahtree ini. Setiap misi yang kita kerjakan kita akan mendapatkan poin atau biasa di sebut cash. Misi yang kita selesaikan kita akan mendapatkan cash antara 100-1000 tergantung misi yang kita selesaikan di aplikasi ini. Ada begitu banyak cash yang bisa kita dapatkan dengan menyelesaikan misi di dalam aplikasi cashtree ini di antara nya yaitu seperti di bawah ini.

1. Buka Lock scren

Misi lock sceren ini adalah di setiap kita membuka handphone kita di saat layar sedang mati dan jika kita hidupkan kembali maka akan muncul cash yang bisa kita dapatkan. Jumlah cash yang kita dapatka seriap buka kunci layar antara 20-40 cash tiap buka tutup layar handphone.

2. Unduh aplikasi

Jika kita menyelesaikan misi unduh aplikasi yang ada di apliaksi ini kita akan dapat cash antara 500-1000 cash tiap unduh aplikasi yang di berikan aplikasi cashtree. Jika ada di menu aplikasi yang muncul dengan nominal cash, maka kita bisa selesaikan semua agar bisa dapatkan poin cash nya. Tiap aplikasi yang kita unduh berbedah jumlah cash yang kita dapatkan.

3. Membaca artikel

Jika muncul artikel berita di cashtree kita bisa klik hingga selesai sampai kita mendapatkan cash. Tiap artikel yang kita klik atau dilihat akan mendapatkan cash 100-150 tiap artikel yang kita klik tadi.


4. Rolet harian

Rolet harian adalah di mana kita hanya putar roda setiap hari hanya 1 kali dalam sehari. Di mana jika hari pertama kita putar rolet nya kita akan dapat cash 300. Dan besok nya kita bisa kembali putar akan dapat 500. Dan jika beruntung kita bisa dapatkan cash hingga 50.000-100.000 hanya misi putar roda keberuntungan di aplikasi cashtree ini.

5. Invite teman

Invite teman atau undang teman di aplikasi cashtree ini adalah salah satu cara yang paling banyak mendapatkan poin cash. Jika teman yang kita undang mendaptar di aplikasi cashtree, maka kita akan dapat komisi 2000 tiap teman yang berhasil kita undang. Semua teman yang kita invite kita juga dapat komisi tambahan 10 % dari mereka.

Cara untuk menukar poin cash di aplikasi cashtree kita hanya perlu poin cash minimal 10.000 maka kita bisa tukar dengan pulsa. Di aplikasi cashtree ini kita juga bisa membeli voucher belanja dan juga bisa menukar cash dengan barang di cashtree. Selain pulsa dan voucher belanja ada juga sepata dan smarrphone yang bisa kita dapatkan dengan menukar poin cash yang kita dapatkan di aplikasi cashtree ini. Jika kita ingin menukar cash dengan sepatu atau handphone kita harus memilik poin cash lebih banyak lagi agar bisa di tukar

2 Responses to "Cuma Modal Aplikasi Cashtree Dapat Pulsa Gratis Dan Voucher Belanja"