Mau" Cuma Main Game Di Android Dapat Pulsa Gratis, Begini Cara nya



Bukan rahasia lagi di jaman teknologi digital saat ini, khusus nya bagi kamu yang mempunyai smartphone android bisa kamu memampaatkan ponsel pintar kamu untuk mendapatkan pulsa gratis. Nah" bagi kamu yang hobi bermain game di smartphone android kamu bisa mendapatkan penghasilan pulsa gratis cuma main game di android yang kamu miliki. Biasa kita main game cuma menghabiskan waktu dan tidak dapat apa apa sekarang kamu bisa dapat penghasilan hanya dengan main game saja. Adapun game yang bisa menghasilkan pulsa gratis di android terbaru saat ini yaitu Ocean War yang bisa kamu dapatkan aplikasi game nya di google play store, Atau bisa langsung di sini >> Ocean War. Setelah Download Aplikasi jangan lupa masukan kode invite id 722800 untuk dapatkan bonus poin pertama ocean war.


Cara main game Ocean War dan cara dapatkan pulsa nya cukup mudah sekali. Setelah kamu download aplikasi Ocean war kamu masuk terlebih dulu menggunakan akun facebook agar bisa bermain game nya. Atau bisa juga kamu masuk menggunakan logi akun tamu android. Game ocean war ini sangat seru sekali di mainkan. Selain kita bisa terhibur main game ini kita juga bisa mendapatkan pulsa gratis 25.000 jika poin yang kita dapatkan cukup untuk di tukar jadi pulsa.



Cara main game ini kamu cuma menembak ikan yang ada di game ini. Jika kamu banyak dapat menembak ikan maka akan banyak mendapatkan poin. Setiap pengguna baru game ocean ini kita akan dapat peluruh untuk menembak ikan. Jika peluruh habis atau bangkrut kamu bisa dapatkan peluruh dengan otomatis sebanyak 3 kali dalam sehari. Jika peluruh ocean war habis kita bisa lanjutkan ke esok hari nya lagi.  Jika kamu mahir dalam menembak ikan yang ada di ocean war ini kamu bisa dapatkan banyak poin hanya dalam sehari kamu bisa langsung tukar pulsa 25.000 dengan poin 15.000 saja.

Baca juga "" Cara Dapat Pulsa Gratis Main Game Domino Island


Untuk bisa mendapatkan poin lebih banyak lagi kamu bisa ajak atau invite teman kamu sebanyak banyak nya melalui link game ocean war yang kamu miliki. Jika teman kamu undang menggunakan game ocean war dan memasukan kode undangan mu maka kita dapat poin dan teman yang kamu undang juga mendapatkan poin juga.

Untuk penukaran hadih pulsa kamu harus terlebih dulu kumpulkan poin sebanyak 15.000 poin setara dengan 25.000 pulsa semua operator. Jika kamu sudah memiliki cukup poin bisa langsung tukar dengan pulsa. Cara untuk menukar pulsa nya kamu pilih hadia di sebelah pojok kiri kan ada tulisan hadiah. Jika sudah akan muncul pilihan hadiah yang kita tukar seperti gambar di bawah ini.


 Minimal penukaran pulsa 25.000



Penukaran coin hanya bisa 1 x dalam sehari








Nah" jika sudah kamu tinggal masukan nomor handphone dengan benar. Maka pulsa akan otomatis masuk dalam waktu 1x24 jam pulsa akan masuk ke nomor handphone kamu. Nah itulah cara memdaptkan pulsa gratis cuma hanya main game di smartphone android. Dari pada main game tidak dapat apa lebih baik main game ini bisa dapat pulsa gratis. Semoga artikel ini bermampaat bagi kamu yang ingin mendapatkan pulsa cuma mai game saja.



3 Responses to "Mau" Cuma Main Game Di Android Dapat Pulsa Gratis, Begini Cara nya"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Kenapa ya di apk saya gak ada untuk tukar pulsa ada 1kotak emas sama 500berlian dan 1 lagi kotak

    ReplyDelete