Ini Dia Cara Mendapatkan Uang du aplikasi Ucweb browser di Android



Salah satu aplikasi browser ucweb yang sering kita gunakan di android untuk mengakses berbagai macam situs atau untuk mengaksese media sosial ternyata juga bisa kita mampaatkan untuk mendapatkan uang hanya dengan ucweb browser. Selain untuk mengakses berbagai situs  di ucweb kita juga bisa mengumpulkan poin untuk di tukar dengan uang atau kupon hadia yang terdapat di ucweb browser.

Adapun untuk mendapatkan uang di ucweb browser ini sangatlah mudah sekali. Pertama yang harus perlukan adalah sebuah aplikasi ucweb browser. Biasa nya semua smarphone android sudah mempunyai aplikasi ucweb browser. Jika belum lagi kita memiliki aplikasi ini kita bisa unduh terlebih dulu di google play store dari smartphone android mu.


Jika sudah kita memiliki aplikasi ucweb browser, selanjut nya kita membuat sebua alamat imail untuk masuk kedalam aplikasi ucweb browser untuk mendapatkan uang di aplikasi ucweb browser ini. Selanjut nya kita membuat sebuah akun untuk masuk ke ucweb browser untuk menghasilkan uang dan untuk mendapatkan poin.

Setelah kita membuat akun di ucweb browser  maka langkah selanjunya kita tinggal menjalankan misi yang ada di ucweb untuk mendapatkan poin nya. Adapun untuk mendapatkan poin di ucweb browser adalah sebagai berikut ini.

1. Absen harian

Absen harian di sini maksud nya adalah setiap hari kita klik daptar setiap hari berturut turut dalam satu hari untuk mendaptkan poin. Poin yang kita dapatkan dari absen ini antara 10-40 poin setiap satu hari sekali di ucweb browser ini.


2. Buka kota hadiah

Di ucweb browser ini kita bisa mendapatkan hadia atau poin dengan cara membuka kotak hadia dalam sekali satu hari dengan kesempatan 3 kali buka. Jika kita lagi beruntung kita bisa mendaptkan berbagai macam hadia dan poin yang lebih besar. Bukan hanya koin saja yang bisa kita dapatkan, namun kita juga berkesempatan untuk mendapatkan unag cash antara 1000-10.000 dengan hanya buka kotak hadiah yang ada di uc center ini.



Jika  koin yang kamu kumpulkan sudah cukup kamu bisa menukar langsung dengan uang tunai atau vouhcer belanja atau dengan hadiah lain yang ada di ucweb browser. Cara tukar poin nya kamu cukup masuk ke bagian poin lalu klik tukar dengan hadia yang sudah di sediakan di ucweb brwser.



Nah itulah cara mendapatkan uang di ucweb browser yang ada di smartphone android. Semoga cara ini bisa membawah mampaatkan bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan dari internet.

0 Response to "Ini Dia Cara Mendapatkan Uang du aplikasi Ucweb browser di Android"

Post a Comment