Cuma Pasang Aplikasi Karoke Dapat Duit Dan Pulsa Gratis



Berbagai macam banyak aplikasi yang bisa menghasilkan uang melalui smartphone android. Salah satu nya aplikasi yang kali ini bisa menghasilkan duit dan juga bisa di tukar dengan pulsa adalah aplikasi karoke yang bernama wesing. Selain bisa mendapatkan uang di aplikasi ini, Kita juga bisa bernyanyi dengan berkaroke bersama teman dan juga keluarga. Selain bisa menghibur aplikasi wesing ini juga bisa menghasilkan uang dalam bentuk dolllar yang bisa di jadikan ke dalam rupiah.



Cara Untuk mendapatkan uang di wesing ini, kita cukup pasang aplikasi nya di smartphone android dan instal di playstore atau bisa langsung unduh aplikasi di sini Wesing Karoke.

Setelah di instal di handphone, lalu kita daptar atau bisa login dengan menggunakan akun google kita. Atau kamu bisa juga menggunakan akun sosial media seperti facebook.



Untuk cara mendapatkan uang di aplikasi ini, Kita bisa mengajak teman kita untuk menginstal aplikasi wesing ini di smartphone Mereka. Pastikan teman yang kita ajak memasukan kode refferial dari aplikasi wesing kita,  atau melalui link referial aplikasi wesing. Setiap teman yang kita ajak menggunakan aplilasi ini , Kita akan mendapatkan reward sebesar 0.06 Dollar per invite setiap teman berhasil kita undang.




Cara untuk menukar atau menarik penghasilan di aplikasi wesing ini . Kita terlebih dulu mempunyai Akun paypal untuk bisa menarik penghasilan kita di wesing ini. Selain bisa menggunakan paypal, juga bisa kita tukar dollar kita dalam bentuk pulsa. Untuk minimal penarikan dollar sebesar $2 . Dan untuk penarikan ke pulsa sebesar $1.8 atau pulsa sebesar Rp 25.000 pulsa.
Untuk penukaran ke pulsa akan masuk dalam 2-3 hari ke nomor handphone kita.


Penukaran dalam bentuk pulsa




Selain bisa mendapatkan uang dollar di aplikasi ini. Kita juga bisa mendapatkan coin yang bisa kita gunakan di dalam aplikasi wesing. Dan masih banyak lagi yang bisa kita lakukan di aplikasi wesing karoke ini. Itulah cara mendapatkanpenghasilan dari aplikasi karoke wesing.


0 Response to "Cuma Pasang Aplikasi Karoke Dapat Duit Dan Pulsa Gratis"

Post a Comment