Keren"Hanya dengan aplikasi cashtree bisa dapatkan smartphone secara gratis






Untuk kamu yang memiliki smartphone android mungkin kamu perna tahu atau perna download berbagai macam jenis aplikasi dan game yang ada di google play store. Namun tahukah kamu ada begitu banyak sekarang ini aplikasi yang bisa di jadikan pendapatan atau kegiatan sampingan yang bisa  mengasilkan pulsa dan uang hanya dengan sebua aplikasi yang ada di google play store. Jika kamu mempunyai smartphone android tidak salah nya untuk mencoba sebua  aplikasi cashtree yang bisa mendapatkan berbagai macam vochcer belanja  dan  hadiah menarik lainnya  yang saya bahas di dalam blog sederhana ini.


Aplikasi cashtre adalah salah satu aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah atau voucher belanja. Bahkan dengan aplikasi ini kita juga bisa mendapatkan smartphone dan hadiah menarik lain nya yang di sediakan apliaksi cashtree. Aplikasi cashtree ini bisa kamu dapatkan di google play store aau kamu bisa unduh di sini CASHTREE.

Cara untuk mendapatkan hadia dan voucher belanja di cashtree ini kamu harus kumpulkan sebanyak banyak nya poin atau chas cashtree yang nanti nya bisa di tukar dengan hadiah menarik yang ada di cashtree dan juga kode vochcer belanja.


Cara untuk menggunakan aplikasi cashtree ini tidak lah begitu sulit. Pertama yang perlu kita siapkan adalah sebuah aplikasi yang kita unduh di google play store. Selanjutnya kita buka aplikasi cashtree lalu kita register melalui nomor seluler yang kita gunakan. Setelah kita selesai maka kita akan mendapatkan chas pertama sebesar 2000 di cashtree. Namun jika kamu downlaod langsung dari google play store kamu tidak akan dapat cash pertama. Jika ingin dapat cash pertama sebaik nya kita unduh aplikasi cashtree dari link referial teman seperti link berikut ini.

https://invite.cashtree.id/23e99c


Cara untuk mengumpulkan cash atau poin cashtree ini kamu harus jalankan misi atau petunjuk yang ada di aplikasi ini. Misi yang di sediahkan di apliaksi ini begitu banyak yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan cash untuk nanti nya bisa di tukar dengan berbagai macam hadia dan voucher belanja bahkan bisa kamu tukar dengan smartphone baru. Cara untuk kumpulkan cash atau poin di apliaksi cashtree  ini adalah sebagai berikut ini.

1. Daily stamp even

Daily stamp even ini adalah sebua roda putar yang bisa kamu putar setiap sekali dalam satu hari. Cash yang bisa kita dapatkan di daily stamp even ini tergantung keberuntuang mu dalam memutar roda roullete yang bisa mendapatkan jumalah cash dari rp. 30 -100 dan jika kamu hoki kamu bisa dapatkan cash 1 juta. Daily stamp even ini hanya bisa di putar 1 kali dalam sehari saja di apliaksi cashtree. Unik nya daily stamp even ini tidak ada zonk.



2. Dowload aplikasi dan game

Salah satu untuk mendapatkan cash di cashtree yaitu dengan mendownload aplikasi dan game yang terdapat di dalam cashtre. Jika terdapat game atau apalikasi yang terterah jumlah cash bisa kamu download untuk mendaptakan cash. Total jumlah cash yang kamu dapatkan dari dari download berkisar Rp 1000-3000 tergantung jenis aplikasi yang kita unduh.



3. Klik atau baca artikel

Dalam aplikasi cashtree ini jika kita baca atau klik sebuah artikel kita akan dapat cash sebesar Rp 50-150 dari artikel yang kita baca. Selain kita mendapatkan cash kita bisa juga dapat ilmu dan berita yang ada di dalam artikel yang kita baca dari aplikasi cashtree.



3. Mengikuti even undian

Berbagai macam even undian yang bisa kamu ikuti di aplikasi cashtre . Jika kamu beruntung kamu bisa mendapatkan berbagai macam hadih menarik dari cashtree.


4. Lockscreen

Lockscreen atau juga bisa di sebut buka layar kunci smartphone yang juga bisa mendapatkan cash antara 30-40 ketika kita buka layar smartphone yang sudah kita pasang aplikasi cashtree. Jadi ketika sewaktu muncul di layar yang ada iklan nya kita buka maka kita akan mendapatkan cash dari caahtree. Namun tidak semua lockscreen itu afa cash nya. Dan masih banyak lagi cara untuk dapatkan cash di aplikasi cashtree ini. Salah satu nya kamu bisa juga ikut undian yang di tawarkan di aplikasi ini dengan hadiah smartphone.

5. Invite teman

Invite teman di cashtree ini adalah ketika kamu mengajak orang untuk menggunakan apliikasi cashtree maka kamu akan mendapatkan cash sebesar Rp 2000. Jadi setiap yang mau instal aplikasi melalui link referial kamu akan dapatkan cash setiap ada yang instal. Cara untuk invite teman di caahtree kamu bisa bagikan link referral cashtree mu melalui media sosial yang kamu miliki seperti facebook, bbm, whatsapp dan juga bisa dengan sms ke teman dan saudara kita.



Nah ketika cash yang kamu dapatkan sudah cukup kamu bisa tukar dengan berbagai macam yang telah di sediahkan di cashtree. Salah satu yang bisa kamu tukar di aplikasi ini adalah sebagai berikut ini.

1.  Vochcer belanja

Jika kamu sudah mempunyai cash yang sudah cukup di tukarkan bisa di tukar dengan vochcer belanja dan juga bisa di tukar dengan vuchcer game yang ada di cashtree. Cara nya kamu tinggal pilih vochcer yang tersedia di aplikasi cashtree seperti vochcer ralali dan juga tokepedia dan masih banyak lagi vochcer yang lain nya yang bisa kamu tukar dengan cash yang kamu punya.


2. Smartpone

Kamu juga bisa beli smartphone dengan cash yang kamu dapatkan di cashtree. Kamu bisa pilih beberapa jenis smartphone yang ingin kamu beli dengan cash kamu di cashtree.



3. Power bank

Salah satu power bank juga bisa kamu tukar dengan cash cashtree mu. Jika kamu beli maka otomatis jumlah cash kamu akan di potong ketika membeli power bank ini.


3. Speaker bluetooth

Alat ini juga bisa kamu beli di cashtree dengan menukar cash yang kamu miliki di aplikasi cashtree.



Itulah beberapa cara yang bisa kamu beli dengan cash yang kamu miliki di cashtree. Namun untuk bisa membeli smartphone atau power bank kamu harus memiliki cash yang cukup banyak terlebih dulu kalau ingin membeli smartphone. Nah itulah  mendapatkan hadiah dan vochcer belanja di apliaksi caahtree yang bisa kamu unduh aplikasi nya di google play store.

0 Response to "Keren"Hanya dengan aplikasi cashtree bisa dapatkan smartphone secara gratis"

Post a Comment