TRIK RAHASIA INVITE CASHTREE TERBARU




Untuk para pengguna aplikasi cashtree yang sudah mempunyai akun cashtree tapi invite teman nya masih sedikit. Di sini saya akan membahas trik rahasia invite cashtree terbaru agar teman yang kita ajak instal aplikasi cashtree mau menginstal aplilasi tersebut langsung dari link yang kita miliki. Salah satu cara yang paling cepat untuk mendapatkan poin atau cash si cashtree adalah dengan cara invite teman sebanyak banyak nya agar cash yang kita dapatkan semakin banyak. Yang di maksud invite cashtree adalah mengajak orang atupun teman untuk menginstal aplikasi caahtree langsung dari link cashtree kita. Jika ada orang atau teman yang instal aplikasi cashtree dari link kita, maka kita akan mendaptkan cash sebesar Rp. 2.000 setiap ada yang invite caahtree kita. Jika semakin banyak orang yang invite link cashtree kiat maka saldo cash kita akan bertambah banyak.
Jika bagi kamu yang belum mempunyai akun cashtree kamu bisa langaung unduh di sini..
Nah' kita langsung saja bahas trik rahasia invite cashtree terbaru dengan cara berikut ini.




1. Dengan menggunakan sosial media

Jika kamu mempunyai akun sosial mesia seperti facebook, whatsapp, ataupun media sosial yang lain kamu miliki kamu bisa gunakan untuk menginvite orang atau teman untuk menginstal aplikasi caahtree. Cara nya adalah dengan membagikan link cashtree mu di beranda akun facebook atau pun di grup-grup yang kamu miliki. Selain di facebook kamu juga bisa menggunakan akun media soaial lain nya. Dan buat kata-kata agar orang tertarik untuk mau instal aplikasi cashtree dari link yang kita share tersebut di media sosial yang kita punya.

2. Ajak Teman Secara Langsung

Jika kamu memiliki teman yang yang menggunakan smartphone android kamu bisa langsung ajak untuk menggunakan aplikasi cashtree dari link kita teraebut. Kamu usahakan teman kamu tersebut mau untuk menginstal aplikasi caahtre dengan cara menjelaskan cara menggunakan aplikasi cashtre dan menjelaskan keuntungan jika menggunakan aplikasi cashtree.

3. Dengan Cara membuat blog

Jika kamu mempunyai blog yang rame pengunjung nya cara ini sangatlah efektip sekali untuk invite teman untuk mau instal aplikasi cashtee. Adapun cara nya kamu bisa pasang alamat link cashtree di atas pojok blog yang kita miliki. Jika blog kita rame pengunjung nya maka peluang invite cashtree kita akan banyak orang yang menginstal aplikasi cashtree daei link yang kita miliki.

Nah itulah trik rahasia caahtree terbaru yang bisa kamu lakukan jika ingin banyak orang yang menggunakan cashtree daei alamat link yang kita bagikan tersebut. Jika semakin banyak orang yang instal cashtree maka saldo cash akan terus bertambah dan bisa tukar langsung dengan smarrphone android di aplikasi cashtree.

1 Response to "TRIK RAHASIA INVITE CASHTREE TERBARU "