Cara Menambahkan Dan Verifikasi Bank Di Akun Google Adsense



Mempunyai Penghasilan Di google adsense tentu nya sangat di idam idam setiap orang tentu nya, Baik melalui Blogger maupun dengan youtube. Selain menambah pengalaman kita juga bisa dapat menghasilkan Uang  dengan Google Adsense. Untuk bisa mendapatkan penghasilan dengan google adsense kita tentu nya terlebih dulu membuat sebuah blog atau website ataupun Youtube untuk di monetasi iklan dengan adsense. Namun untuk mendapatkan itu semua tentu nya ada tahap tahap yang harus kita lalukan. Mulai dari daptar dengan google adsense sampai dengan di setujui google adsense yang kita daptar tadi. Dan selanjut jika google adsense yang kita ajukan di setujui google maka ada tahap selanjut nya yang meski kita ikuti lagi. Salah satu nya jika penghasilan kita sudah mencapat sekitar $10 atau setara Rp. 140.000 maka kita harus memverifikasi Alamat untuk mendapatkan PIN Google adsense. Ini adalah salah satu yang sangat penting di google adsense.

Untuk Tahap selanjut nya jika pendapatan kita sudah mencapai ambang batas pembayaran maka kita harus membuat rekening bank untuk bisa menerimah pembayaran dari google adsense. Cara untuk menambahkan pembayaran di adsense kita harus mempunyai bank terlebih dulu.  Jika sudah memiliki Rekening bank maka kita tinggal memasukan bank yang kita miliki tadi di pembayaran Giigle adsense.  Adapun cara untuk menambahkan bank di giogle adsense adalah seperti di bawah ini.

- Pertama Kita login dulu di akun google Adsense, lalu pilih tulisan pembayaran . selanjut nya kita akan di bawah ke metode pembyaran. Dan setelah kita masukan nama bank rekening yang kita miliki. Lalu pilih bank yang kita gunakan, misal nya kita punya bank BRI maka kita pilih yang ada bank Bri nya. Selanjut nya kita isikan nomor rekening dengan benar dan jangan sampai salah memasukan nomor rekening nya.





- Langkah selanjut nya kita masuk verifikasi bank. Verifikasi bank di adsense itu juga sangat penting kita lakukan jika ingin mencairkan uang di akun adsense kita. Setelah kita memasukan bank kita tadi maka kita tinggal menunggu google adsense mengirimi kita uang untuk percobaan sebesar di bawah Rp. 1000 di bank kita tambahkan tadi di metode pembayaran. Biasa nya akan masuk 1-3 Hari ke rekening kita.  Untuk lebih memudahkan ada baik nya bank yang kita miliki sudah terdaptar di Internet banking agar kita mudah untuk cek nya. 


Contoh kiriman Kode verifikasi google Adsense


Jika sudah mendapatkan transperan uang dari google adsense , maka kita harus memverifikasi bank tadi dengan cara memasukan kode unik yaitu saldo yang di kirim google adaense tadi. Misal nya kita dapat kiriman sebesar Rp. 200 maka kita harus memasukan jumlah saldo tadi harus sama di akun pembayara kita.  Untuk memverifikasi nya kita klik Verifikasi Bank lalu kita pilih jumlah saldo yang sama di kirim google tadi. Dan selanjut nya klik verifikasi dan maka akun google adaense kita sudah siap di gunakan.


Masukan Nominal Saldo lalu Verifikasi



Jika kita gagal untuk verifikasi bank dan atau belum menerimah kiriman dari adsense kita bisa ulang lagi. Untuk mengualangi nya kita harus hapus dulu bank yang yang telah kita masukan. Lalu kita buat lagi dan tunggu sampai verifikasi berhasil.
Nah itulah cara menambahkan bank di google adsense dan cara memverifikasi nya agar bisa di gunakan untuk sebagai pembayaran di google adsenae yang kita miliki.

2 Responses to "Cara Menambahkan Dan Verifikasi Bank Di Akun Google Adsense "