Cara menghasilkan Uang Dollar Tercepat Dengan Aplikasi Terbukti Membayar




Sekarang ini hanya bermodalkan smartphone kita bisa menghasilkan uang dollar  dengan gratis. Salah satu aplikasi penghasil dollar adalah aplikasi Vova. Aplikasi ini adalah aplikasi belanja online yang menggunakan pembayaran melalaui paypal. Dengan aplikasi vova ini kita bisa menghasilkan dollar secara gratis dengan dengan instal aplikasi di snartphone android kita. Adapun cara untuk mendapatkan dollar di aplikasi vova ini adalah kita hanya menukarkan setiap kristal yang kita dapatkan  menjadi dollar. Dimana setiap 5 kristal sama dengan Rp. 7300. Adapun cara untuk mendapatkan Freebe Atau kristal dan dollar adalah seperti berikut ini :

1. Instal Aplikasi Vova

Dowload Aplikasi Lovevova

Pertama kita terlebih dulu instal aplikasi vova di google play store dari smartphone yang kamu gunakan. Untuk aplikasi nya kamu bisa instal di sini Vova Aplikasi.
Selanjut nya Daptar dengan menggunakan akun google atau menggunakan akun facebook. Setelah sukses daptar kita akan mendapatkan 10 kristal di aplikasi vova. 10 kristal setara dengan 1 dollar  kalau di Rupiahkan sama dengan Rp. 14.000.





2. Invite / Atau Undangan Teman

Salah satu cara untuk lebih banyak mendapatkan dollar di vova kita harus undang teman agar bisa mendapatkan banyak kristal. Kamu bisa share link tautan vova kamu di media sosial yang kamu punya. Atau bisa ajak saudara atau teman untuk menggunakan aplikasi vova. Setiap teman yang kita undang dan berhasil mendaptar  kita akan mendapatkan 10 kristal. Dan jika teman yang kita undang tadi melakun pembelian atau belanja di vova kita juga akan  mendapatkan 80  kristal jika teman yang kita undang melakukan belanja di aplikasi vova.



3. Cara Penarikan Dollar

Jika Kristal yang kita dapatkan sekitar 20- 48 kristal  bisa kita  tukar ke dalam dollar. Dan setelah kita tukar ke dollar maka bisa kita lakukan penarikan dollar dengan akun paypal yang kita miliki. Kamu bisa melakukan penarikan hanya 1 kali dalam sehari. Minimal penarikan adalah sebesar $ 5-50  dollar. Untuk penarikan kita harus punya dulu akun paypal untuk bisa menarik uang dollar kita dari aplikasi vova. Jika tidak punya akun paypal kamu bisa buat terlebih dulu di sini Paypal






Selain bisa mendapatkan dollar kita juga bisa belanja gratis di aplikasi vova ini. Jika kamu ingin belanja kamu  bisa membayar nya dengan kristal saja. Setiap pembelian cukup punya  20 kristal maka kita akan bisa belanja dan  mendapatkan barang yang kita inginkan dengan gratis . Nah itulah cara mendapatkan uang dollar gratis dengan aplikasi Vova.


Contoh pilihan belanja menggunakan freebe atau kristal di aplikasi vova.

2 Responses to "Cara menghasilkan Uang Dollar Tercepat Dengan Aplikasi Terbukti Membayar"